Panggilan Pelayanan

Image

Saya, GI. Renika D. Zalukhu, SP., M.Th. Saat ini melayani sebagai Pembina Rohani di Sekolah Kristen IPEKA Pluit Jakarta dan mendampingi suami (Pnt.K. Rudi Zalukhu, M.Th) melayani di Gereja Kristus Petamburan Jakarta serta melayani di Gereja-Gereja Tuhan di Jakarta dan sekitarnya.

Secara khusus dalam pelayanan anak, saya sudah bergumul sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu saya dipercayakan menjadi guru Sekolah Minggu di Gereja Kristen Kalam Kudus Pematang Siantar sejak kelas 6 SD. Panggilan pelayanan terhadap anak semakin kuat setelah dibentuk di Seminari Alkitab Asia Tenggara Malang. Setelah lulus dari SAAT Malang, saya melayani sebagai Pembina Sekolah Minggu di Gereja Kristen Kalam Kudus Pekanbaru. Selama mendampingi suami studi pasca sarjana, saya mementor Guru-guru SM di GKIm Sumber Sari Bandung.

Kerinduan saya yang terutama adalah setiap anak SM menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka secara pribadi dan memperlengkapi Guru-guru SM sebagai ujung tombak pelayanan anak SM.

Kemuliaan hanya bagi Allah.

Salam kasih,

GI. Renika D. Zalukhu

E-mail: renika_2020@yahoo.com

Pin BB:  75B4D3DD

2 thoughts on “Panggilan Pelayanan

  1. Ibu Renika,
    Salam Kenal
    Saya dari Gereja Baptis Indonesia Kalvari, ingin bertanya tentang pelayanan di Acara hari Kehadiran Tertinggi Sekolah MInggu di gereja kami, untuk tgl.28 September 2014 jam 8-9 pagi. Kalau berkenan , mohon diberikan nomor telpon Ibu supaya saya bisa bertanya lebih lanjut mengenai pelayanan ini.
    Saya menunggu kabar sukacita dari Ibu

    Salam,
    Sri Priyantini
    Koordinator Acara Kehadiran Tertinggi Sek.Minggu GBI Kalvari

Leave a Reply

